Jumat, 04 Januari 2019

HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRET SPELLS


Assalamualaikum sobat PotterHead Indonesia...

Welcome back to my blog :-D

Oke guys.. kali ini saya akan membahas mantra-mantra sihir yang di gunakan di fim Harry Potter and The Chamber of secret.


Berikut mantra-mantranya..

1. Oculus Reparo
       mantra ini digunakan untuk memperbaiki alat-alat yang rusak. Dalam fim Harry Potter and The Chamber of secret, mantra ini di gunakan hermoine granger untuk memperbaiki kacamata Harry Potter yg pecah.

2. Immobulus
        mantra ini digunakan untuk membuat benda-benda yang dituju melayang diam di udara. mantra ini di gunakan hermoine granger untuk membuat makhluk biru yang bernama pixie agar melayang diam di udara.

3. Vera Verto
          mantra ini digunakan untuk mengubah binatang menjadi piala. mantra ini di gunakan saat jam pelajaran Prof. Mcgonagall.


4. Fenite Incantatem
        mantra ini digunakan untuk menghancurkan benda. mantra ini di gunakan hermoine granger untuk menghancurkan bludger yang menyerang harry potter.

5. Brackium Emendo
       mantra ini digunakan untuk menghilangkan tulang. mantra ini digunakan saat Prof. lockhart mencoba menyembuhkan tangan harry yang patah.

6. Expelliarmus
        mantra ini di gunakan untuk mengambil tongkat sihir lawan. mantra ini adakah mantra yg sering digunakan dalam film harry potter seri manapun.

7. Everte Statum
        mantra ini di gunakan untuk menyerang lawan hingga terguling-guling di udara dan jatuh. mantra ini digunakan saat duel antara Prof. Snape dan Prof. Lokhart.

8. Rictusempra
        mantra ini digunakan untuk  menyerang lawan hingga terguling-guling di udara. mantra ini digunakan saat duel antara Prof. Snape dan Prof. Lokhart.

9. Alarte Ascendare
       Mantra ini digunakan untuk menyerang lawan hingga lompat di udara dan jatuh. mantra ini digunakan saat duel antara Prof. Snape dan Prof. Lokhart.

10. Serpensortia
           mantra ini digunakan untuk memunculkan ular dari tongkat. mantra ini digunakan saat duel antara Draco Malfoy dan Harry Potter.

11. Vipera Evanasca
           mantra ini digunakan untuk membakar dan menghilangkan ular dari mantra ‘Serpensortia’. mantra ini di gunakan saat Prof. Snape mencoba membakar ular yg keluar dari tongkat Draco.

12. Sherbet Lemon
           mantra ini digunakan untuk memutar tangga pintu tempat Dumbledore.

13. Wingardium Leviosa
           mantra ini digunakan untuk melayangkan benda-benda.

14. Cistam Aperio
           mantra ini digunakan untuk membuka kotak yang terkunci. mantra ini digunakan saat Tom Riddle membuka kotak tempat aragog tinggal.

15. Arania Exumai
         mantra ini digunakan untuk mengusir laba-laba.

16. Obliviate
           mantra ini digunakan untuk menghilangkan ingatan.

     itu dia mantra-mantra yang digunakan dalam fim Harry Potter and The Chamber of secret.



Salam Potterhead ... :-D

3 komentar: